TP PKK Kota Madiun Masuk Nominasi Lomba Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tim Penggerak PKK Kota Madiun, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Seperti tahun sebelumnya, TP PKK Kota Madiun masuk dalam nominasi lomba kelurahan dan pelaksana terbaik 10 program pokok tingkat Jawa Timur. Kali ini, penilaian akan digelar di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman.

Rencananya, penilaian dan kunjungan lapang lomba kelurahan dan pelaksana terbaik 10 program pokok PKK bakal digelar pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang.

Maka dari itu, tak heran jika Pemkot Madiun berupaya menyempurnakan kekurangan yang ada dengan menggelar pembinaan umum. Pembinaan ini digelar di gedung GCIO Dinas Kominfo, Rabu 23 Juni 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, indikator penilaian yang belum tercukupi harus segera disempurnakan. Tak hanya pihak kelurahan yang menyiapkan, namun ia juga ingin OPD turun tangan membantu penyempurnaan lomba.

“Saya tidak ingin ada tempat yang tidak siap. Bidang yang kurang apa, OPD harus ikut mempersiapkan yang kurang. Berani lomba berani menang, kalau cuma setengah-setengah tidak usah,” tegas H. Maidi.

Walikota kembali menegaskan, indikator yang kurang agar segera disempurnakan supaya bisa menjadi juara.

“Maka dari itu dinas-dinas terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Dinas Perkim, dan Dinas Lingkungan Hidup untuk mempersiapkan percantikan fisik dan kebersihan lingkungan,” pintanya.

“Daftar rute yang dilewati untuk lomba harus kita persiapkan dengan baik. Kita harus mempersiapkan dengan optimal lomba apapun,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Walikota Inda Raya, Sekda Rusdiyanto, dan Ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Maidi, yang juga istri walikota. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas) pakai peci.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait