TPAKD Touna bekerja Sama dengan OJK memberikan Edukasi Keuangan Kepada Penyandang Disabilitas DI Touna

  • Whatsapp

Ampana – Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Tojo Una-Una bekerjasama dengan OJK Provinsi Sulawesi Tengah dan Bank BPD serta Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tojo Una-Una melaksanakan kegiatan edukasi keuangan kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Touna.

Kegiatan ini mengusung tema “Akses keuangan merata, masyarakat sejahtera” Bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (25/07/2023).

Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada kepala OJK Provinsi Sulawesi Tengah beserta rombongan dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih kepada TPAKD, bersama OJK dan Bank Sulteng atas perhatian besar yang di berikan untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Touna.

“Tim percepatan akses keuangan daerah merupakan suatu forum koordinasi antar instansi dan stakeholder untuk meningkatkan percepatan akses keuangan di Kabupaten Touna,”kata Wabup

Wabup katakan, dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak untuk mendorong percepatan literasi dan inklusi keuangan di Kabupaten Touna melalui program-program maupun kegiatan yang dapat disinergikan bersama.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak seluruh stakeholder baik Pemerintah, swasta, dunia usaha maupun dunia kerja untuk bersama-sama memberikan ruang serta kesempatan bagi para penyandang disabilitas untuk beraktifitas dan berkreatifitas,”Tambahnya

Kegiatan tersebut juga turut Hadiri Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir. Dalfiah, Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Provinsi Sulawesi Tengah Febrian Ario Sasongko, Kepala Layanan Bank Sulteng Moh. Febrialdin serta Pimpinan PT. Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, Hadir pula sejumlah unsur pejabat terkait beserta warga masyarakat yang merupakan penyandang disabilitas di Kabupaten Tojo Una-Una.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait