Training Of Trainer, BNNP Jawa Timur Terbitkan Buku Tentang Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dikemas dalam program sosialisasi Training Of Trainer (TOT) oleh Badan Narkotika Nasional Propinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu di hotel greensa Surabaya berjalan mulus tanpa kendala apapun.

Kegiatan yang diikuti oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai unsur ini melahirkan satu konsep yang diabadikan dalam bentuk buku cetak tentang bahaya Narkoba yang nantinya akan disosialisasikan kepada masyarakat dan menjadi kurikulum integrasi yang sedang dalam proses kemasan apik.“Walaupun dalam waktu singkat, alhamdulillah kegiatan BNNP Jawa Timur dapat menghasilkan karya tentang Upaya Pencegahan Narkoba”, demikian disampaikan Kepala BNN jawa timur brigjend Ambrin Remico saat penutupan kegiatan sosialisasi P4GN pada Jum’at (29/07).

Pria yang menjabat sebagai pimpinan BBMBNN Jatim belum satu bulan ini, menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah mengikuti sosialisasi selama tiga hari. “Tentunya meluangkan waktu yang sangat berharga dalam mengikuti kegiatan BNN, untuk itu atas nama BNN Propinsi Jawa Timur saya menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang terdiri dari tokoh – tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai unsur”, ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti 30 peserta diantaranya perwakilan tokoh dari 6 Agama yang ada di Indonesia, tokoh masyarakat NU, Muhammadiyah, Alpeksi, IPJI dan Alumni taplai Lemhannas.

(Red/An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *