Transportasi Berbasis Aplikasi GobackAE Siap Launching

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bisnis transpotasi berbasis aplikasi tampaknya akan terus bermunculan. Setidaknya, di Surabaya, dalam waktu dekat akan muncul satu nama, GobackAE.

Dibanding kompetitor yang sudah operasi duluan, GobackAE dinyatakan lebih nyaman. “Kami hadir menawarkan kenyamanan, baik bagi pengguna maupun para drivernya,” kata Dirut PT Gobackku Bersihnar Terang, Agus Triwiyono, saat dihubungi lewat telpon, Rabu (14/2/2018).

Agus, yang ketika dihubungi sedang berada di Batam, mengatakan, saat ini sedikitnya sudah ada 600 driver mobil yang bergabung dengan GobackAE.

Setelah mobil GobackAE mulai dioperasional bulan Maret nanti, pihaknya akan segera merekrut ribuan driver sepeda motor GobackAE.

Agus menjekaskan, para driver GobackAE nantinya menggunakan video streaming untuk berkomunikasi dengan para konsumennya.

“Dengan menggunakan video streaming keselamatan konsumen lebih terjamin, karena bisa memastikan dilayani driver yang benar-benar anggota kami,” terangnya.

Tidak hanya itu, penggunaan video streaming juga memastikan konsumen mendapat pesanan yang sesuai saat mereka menggunakan layanan kurir.

“Teknologi ini juga bisa menghindari order fiktif, karena kedua belah pihak nantinya bisa bertatap muka lewat video streaming,” tandasnya.

Pihaknya juga memastikan titik antar-jemput nantinya tidak akan terbatas seperti perusahaan aplikasi lain. Mereka bahkan bisa melakukan penjemputan penumpang di Bandara Internasional Surabaya di Juanda, Sidoarjo.

Mengenai tarif, GobackAE akan menyesuaikan dengan tarif yang sudah diberlakukan kompetitor. “Kami tidak akan mengenakan tarif terlalu murah, karena harus mempertimbangkan kesejahteraan para driver,” ujarnya serius.

Ditambahkan, GobackAE juga akan melayani pemesanan offline, pemesanan tenaga dan layanan pesan antar. Perusahaan ini akan membuka aplikasi sampah yang siap mengambil sampah rumah tangga dengan biaya hanya Rp1.000,-/hari.

Sampah yang dikemas dalam plastik itu akan dipilah dan dibawa ke bank sampah terdekat. “Untuk sementara semua fasilitas ini hanya tersedia di Surabaya,” ujarnya.

Dan yang menarik, aplikasi karya anak bangsa ini sudah komitmen akan menyisihkan sebagian hasil untuk menopang kegiatan sosial yang bergerak di bidang penyuluhan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. (Ganefo)

Teks Foto: Dirut PT Gobackku Bersihnar Terang, Agus Triwiyono (kanan) saat tasyakuran di Kantor GobackAE, Jalan Embong Ploso, Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *