TRBSC Juarai Lomba Tembak Piala Kapolres Situbondo Cup II

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club ( TRB SC ) dalam rangka Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019. Turut memeriahkan perlombaan menembak jenis Pistol Fun Shooting”Piala Kapolres Situbondo Cup II”digelar di lapangan tembak Perbakin ( eks Kompi 514) kotakan Situbondo, Sabtu (27/7/2019).

Perlombaan yang diikuti sekitar 150 peserta dari personel Polres Situbondo, Personil TNI ,Forpimda,dan Perbakin serta club menembak kota Situbondo, atlit Dari TRB SC juarai ajang tersebut.

ketua TRBSC Banyuwangi Mohammad Dimyati mengatakan, Kegiatan lomba menembak seperti ini setiap anggota TRBSC akan terus diikutkan guna untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus mengasah kemampuan dan menegenali berbagai macam teknik .

“Selain memperat silaturahmi dari Perbakin Situbondo kegiatan ikut perlombaan menembak merupakan suatu kesempatan yang sangat luar biasa ,sehingga para anggota TRBSC bisa belajar dari pengalaman menembak jenis Pistol ( senjata api) dan kedepannya sudah terbiasa baik mental ,fisik dan kemampuan menembak.” Ucapnya.

Dalam kesempatan ikut lomba menembak tim TRBSC Banyuwangi dapat meraih 3 piala” kapolres Situbondo Cup II” masing – masing pemenang diraih oleh Eko Supriyono juara Pertama, Umar Juara Ke dua dan Wahyu Dharma sebagai juara ke tiga,”pungkasnya.

Menurut Eko Supriyono juara 1 lomba tembak kelas Pistol, menuturkan bahwa bangga telah ikut berpartisipasi dalam ajang yang bergengsi ini

“Pastinya saya sangat bangga sekali dapat berpsrtisipasi dalam ajang yang bergengsi ini, kedepannya kita akan lebih intens latihan untuk mengikuti perlombaan yang lain.” Ujar Eko pria asal kecamatan purwoharjo ini.

(Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *