Trio Macan Top, Raih Anugerah ADI 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com| Luar biasa. Perjuangan Trio Macan yang tetap konsisten terus mengabdi diblantika musik dangdut tanah air tak sia-sia. Tiga dara cantik ini kembali meraih penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Grup yang diisi Lia, Dara, dan Chaca berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya untuk kategori Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati. Semua ini berkat loyalitas di jalur mereka dalam menghibur penggemar dangdut.

“Terima kasih kepada personel Trio Macan, kepada pecinta musik dangdut Indonesia khususnya Trio Macan Lovers. Semoga kedepan Trio Macan akan selalu menjadi di hati,” ucap sang Produser Agi Sugiyanto.

Penghargaan tersebut diterima Trio Macan pada malam puncak ADI 2019 yang diadakan hari Minggu (17/11/2019), dan disiarkan oleh MNCTV.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua, Trio Macan Lovers, Bapak Agi, ProAktif, terima kasih,” kata Chacha saat menerima piala ADI 2019.

Penghargaan ADI 2019 merupakan piala kesekian bagi grup dangdut besutan label musik ProAktif itu. Pada tahun 2016, Trio Macan juga memperoleh penghargaan yang sama. Hal tersebut menjadi bukti mereka bisa konsisten di industri musik sampai sekarang.

Bos yang juga CEO ProAktif Agi Sugiyanto mengaku bangga dan bersyukur karena timnya ProAktif mampu mengantar salah satu talentanya meraih anugerah penghargaan ini. Apalagi manajemen ProAktif banyak digawangi anak-anak muda penuh inovasi dan kreasi. Sehingga mampu “mengawal” Trio Macan tampil dalam performa terbaiknya ketika menghibur masyarakat.

www.beritalima.com

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 telah selesai digelar tadi malam (17/11/2019). Dan penghargaan kepada insan dangdut Indonesia ini kembali diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, MNCTV.

ADI 2019 ini menjadi ajang apresiasi yang ke-13, menjadi bukti komitmen MNCTV dalam mendukung perkembangan musik dangdut di tanah air.

Acara tersebut juga menampilkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, dan Limbad.Ada juga penampilan spesial dari Rhoma Irama yang sukses membuat penonton bergoyang bersama dengan membawakan lagu ‘Musik’ dan ‘Kawula Muda’. Raja Dangdut itu juga sempat berduet dengan pemenang Kontes KDI 2019 yaitu Suci.

Aksi panggung Dewi Perssik tidak kalah menarik dengan menyuguhkan lagu Duda Araban. Selain itu ADI 2019 juga dimeriahkan oleh Trio Macan, Tasya Rosmala, Betrand Peto, Nita Thalia, Jihan Audy, Cak Sodiq, Suci KDI, Marvin KDI, Abi KDI, Delima KDI, Danang Pradana, Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya.[ TIM].

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *