Triplogic Perkenalkan Produk Usahanya Kepada Pelaku UKM

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sinergitas perusahaan teknologi di bidang logistik dan permodalan yang dikelola Triplogic membangun kerjasama dengan Koperasi Akar Rumput yang diperjuangkan oleh Wulan Yanuk Muklis sebagai pejuang UKM Akar Rumput. Triplogic perusahaan milik putra bangsa Indonesia, yang berbasis teknologi menawarkan solusi logistik, travel, e-commerce dan micro loan untuk UMKM dengan menggunakan aplikasi.

Dikatakan Arsyad Pahlevi, Senior VP Network & Distribution yang didampingi Moya Edgina sebagai Vice President Financial Product di Triplogic. Ia menjelaskan dalam perusahaannya mencari terobosan dalam berbisnis ekspedisi atau jasa titip. Dimana menurutnya dalam triptravel, merupakan solusi terbaik untuk berlibur karena pengguna dapat menjual kuota bagasi pada Triplogic, membeli tiket pesawat dan booking hotel.

Namun dalam usahanya tidak takut berlayar takut ombak kendati perusahaan jasa titip dan permodalan yang kian menjamur. Tapi dalam trik usahanya ia mengatakan memiliki cara sendiri untuk meraih kemenangan dalam berbisnis. Sementara Triplogic yang baru berjalan enam bulan ini sudah memiliki 300 personil baik yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun yang menggunakan kendaraan bermotor roda empat tersebar di beberapa kota besar selain Jabodetabek, yaitu Surabaya, Solo, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Pekanbaru.

Ia pun menjelaskan bahwa dalam usaha Triplogistik tersebut, terdapat 4 layanan pengiriman dengan harga terjangkau baik instant, same day, flash premium, next day premium, dan regular. Sementara perkenalan Triplogic dihadiri pelaku UKM baik yang start up maupun yang sudah berjalan lama. Namun sebagian besar yang hadir dari koperasi akar rumput yang dipandu Wulan. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *