Tujuh Kecamatan di Kotawaringin Timur Pelatihan Sistem Keuangan Desa

  • Whatsapp

Kotawaringin Timur, beritalimacom– Tujuh Kecamatan di Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan pelatihan sistem keuangan desa dengan aplikasi keuangan tahun 2017, bertempat di Aula Kecamatan Mentaya Hilir Selatan lantai dua.

Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut, diikuti peserta dari tujuh Kecamatan, dan masing masing dari pihak desa, bendahara desa dan juga unsur kaur, desa ke 7 Kecamatan.

Dengan penyampai sumber dari pihak BPMD dan BKAD Kabupaten Kotim, harapan dari nara sumber agar kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja aparatur desa, yang nantinya jugà dapat mengimplementasikan pengelolaan keuangan desa lebih efisien.

Sementara itu Kades Regei Lestari, Saprudin kepada Berita lima menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, sebab dengan kegiatan ini ke depan keuangan desa bisa lebih baik.

“Dengan kegiatan ini kami bertambah yakin kinerja ke depan lebih baik lagi,”ucapnya.

Senada Marbawi Kades Lampu, Kecamatan Teluk Sampit juga merasa lebih mantap menjalankan Pemerintahan Desa ke depannya agar lebih baik. (yudin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *