Tujuh Perampok Bercadar Berhasil bawa Kabur Uang dan Barang

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Satroni Rumah Pengusaha Beras, 7 Perampok Bercadar Berhasil Bawa Kabur Uang Dan Barang Berharga Bernilai Ratusan Juta Rupiah.
7 kawanan perampok bercadar dan bersenjatakan parang dini hari tadi menjarah sebuah rumah milik pengusaha penggilingan padi di dusun Krajan, Desa Rambigundam, kecamatan Rambipuji. Uang tunai puluhan juta rupiah dan sejumlah barang berharga dilaporkan berhasil dibawa kabur pelaku.

Korban Icuk Gondoharjo, menerangkan, sekitar pukul 2 dini hari tadi terdengar suara gaduh dari luar rumah. Hal itu membuat istrinya keluar kamar untuk melihat apa yang terjadi. Benar saja, 5 orang tidak dikenal terlihat sedang berusaha membuka paksa pintu samping, setelah mereka berhasil masuk halaman dengan melompat pagar.

Merasa ada bahaya mengancam istri korban berusaha melarikan diri, namun dua pelaku lain yang ada diluar rumah berhasil menangkapnya. Setelah itu 5 kawanan perampok masuk kedalam rumah mengikat korban, istrinya, serta dua orang pembantu yang ada dirumah tersebut. Tidak hanya diikat, para pelaku juga menutup mulut para korban menggunakan lakban. Sedangkan dua lainnya tetap berjaga diluar rumah.

Dengan begitu para pelaku dengan leluasa menjarah barang berharga milik korban. Ada uang tunai Rp 30 juta, 4 unit handphone, Bilyet Giro, perhiasan emas dan berlian dengan jumlah total diperkirakan mencapai Rp 170 juta.

Sementara itu kapolres Jember AKBP Kusworo Wiboro, mengaku sedang melakukan upaya pengejar an kepada para pelaku yang diperkirakan melarikan diri kearah barat. Pihaknya meminta dukungan masyarakat agar bisa segera mengungkap kasus perampokan ini.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *