Tolak Bangunan Tower ,Omak – Omak Gruduk Kantor PMP2PT Sergai

  • Whatsapp

Puluhan warga Desa Mangga Dua mengruduk Kantor PMP2PT Sergai Tolak Banggunan Tower.(sug)


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Puluhan Omak omak beserta beberapa laki – laki warga Dusun I, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara menggeruduk Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu ( PMP2PT), Rabu (19/3) sekira pukul 12:00 WIB. Pasalnya warga dusun setempat menolak  pembangunan tiang tower dan membatalkan izin bagunan yang telah di keluarkan PMP2PT Sergai yang menduga tanda tangan warga di palsukan.

Hariani (33) warga dusun setempat berteriak di kantor PMP2PT Sergai, menolak pembangunan tiang tower di dusunnya lantaran ia berkeyakinan alat elektroniknya akan rusak jika ada tiang tower didekat seputaran rumahnya itu, bahkan ia meminta pembatalan izin tersebut karena ada manipulasi tanda tangan warga yang dipalsukan, Hariani pun menduka kepala desa setempat harus bertanggung jawab.

Kepada Beritalima.com Hariani mengatakan pembatalan izin bangunan tower di dusunnya sudah harga mati, menurutnya barang elektronik akan rusak hal ini sudah di alami warga Dusun 3 di desanya.“ Barang elektronik rusak makanya kami tidak mau ada tower di Dusun I karena  di Dusun 3 dijanjikan petugas PMP2PT bernama Reza jika ada barang elektronik rusak akan diganti, nyatanya hanya janji saja bahkan tanda tangan warga juga dipalsukan dan hal ini ada keterlibatan kepala desa,” ucap Hariani.

Sementara itu Kepala PMP2PT Sergai Akmal Koto tidak berada dikantor menurut stafnya sedang tugas luar, begitu juga dengan nomor selulernya enggan menjawab saat di hubungi Beritalima.com, begitu juga kepala Desa Mangga Dua, Mustakin yang di hubungi tidak aktif.
(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *