Tulungagung Sabet Tiga Medali Dalam Kejurprov Balap sepeda

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Prestasi membanggakan bagi atlet balap sepeda Tulungagung. Pasalnya, dalam kejuaraan tersebut pembalap Tulungagung berhasil membawa tiga medali sekaligus.

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) balap sepeda digelar di Magetan, tanggal 16-17 kemarin.Tulungagung membawa pulang tiga medali yaitu, emas, perak, dan perunggu.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kabupaten Tulungagung Galih Nusantoro, S.STP., M.M., menyampaikan, sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras atlet, Kamis, (21/10/2021).

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras pembalap dan seluruh tim, serta dukungan dan suport dari Pemkab Tulungagung kepada para atlet balap sepeda,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bupati yang telah mendukung penuh dan memotivasi para atlet balap sepeda sehingga berprestasi.

“Selain guyuran bonus, uang pembinaan, biaya operasional dan fasilitas akomodasi telah diberikan,” imbuh Galih.

Atlet balap sepeda Tulungagung telah mempersiapkan untuk ajang Kejurnas pada 22-24 Oktober di Garut, Jawa Barat, dengan memberangkatkan dua atlet balap sepeda, dengan menargetkan mendapatkan medali.

“Kedua atlet balap sepeda tersebut mengikuti tiga kelas diantara Individual Time Trial, Road race dan Criteriums,” terangnya.

“Selama Kejurnas berlangsung tiga hari tersebut, optimis mendapat medali, minimal Perak,” tandasnya.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait