Tuntas, Berikut Perolehan Suara Calon DPRD Dapil 2 Sampang di Kecamatan Tambelangan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Proses rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk dapil 2 di Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Madura telah selesai dilaksanakan, dari total daftar pemilih tetap (DPT) 44.974 setidaknya ada enam hasil suara Calon Legislatif (Caleg) yang berhasil dihimpun.

Dari enam Caleg yang mendapat suara tertinggi tersebut diantaranya, peringkat pertama Hakam dari partai PDIP dengan perolehan suara 6.983, posisi kedua Juhari dari partai Nasdem dengan perolehan suara 6.485, posisi ketiga Sri Rustiana dari partai Demokrat dengan perolehan suara 5.824, selanjutnya posisi keempat H.Muji dari partai PPP dengan perolehan suara 4.355, kemudian posisi kelima Jakfar Sodik Budiono dari partai Gerindra dengan perolehan suara 4.242, terakhir posisi keenam Mahfud dari partai PKS dengan perolehan suara 3.428.

Saat ditemui BeritaLima.com, ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambelangan Pusilan menyampaikan ucapan syukur serta terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan proses pemungutan suara mulai dari tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) hingga rekapitulasi di Kecamatan menuju D hasil.

“Alhamdulillah, kami PPK Kecamatan Tambelangan sudah menyelesaikan proses rekapitulasi mulai dari tingkat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota dengan aman lancar dan kondusif, dan itu merupakan sebuah kebanggaan bagi kami sebagai penyelenggara,” ungkapnya, Minggu (25/2/2024).

Selain itu Pusilan mengatakan jika dari semua proses yang sudah dilakukan sudah sesuai dengan apa yang dijadwalkan oleh KPU Kabupaten Sampang, sehingga kami anggap semua sudah sesuai dengan regulasi yang ada.

“Sempat ada asumsi jika ada keterlambatan dalam proses rekapitulasi yang kami lakukan, namun hal itu sebenarnya sudah biasa, selama tidak melewati batas waktu yang sudah dijadwalkan oleh KPU Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait