Tuntas, Finalisasi Persiapan MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022

  • Whatsapp

Sumbawa Besar,Berita Lima.com.
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menyampaikan terimakasih kepada Komandan Lapangan MXGP, Ir. H. Ridwan Syah dan teman-teman yang lain yang telah membuat hal yang nampaknya mustahil ternyata kita bisa buktikan.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita punya keinginan Allah beri jalan sehingga menjadi saksi bisa kita wujudkan,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur pada rapat finalisasi persiapan event internasional di sirkuit Rocket Internasional Samota Sumbawa, (16/6).

Selain itu, kata Bang Zul diharapkan setelah event berakhir harus siap menjadi tuan rumah yang baik nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung yang akan datang.

Disebutkan Bang Zul, bahwa saat pimpinan infront datang mengecek lokasi, sirkuit ini merupakan sirkuit yang terbaik di dunia. Karena sirkuit Samota ini paling indah, menantang yang akan menyenangkan para pembalap.

“Ini menjadi tantangan setelah MXGP ini kepada pemkab Sumbawa harus memastikan membuat skenario setelah event. Ini bisa dijadikan tempat wisata, dan bisa digunakan berbagai event lainnya sehingga sirkuit yang istimewa ini patut dipertahankan untuk kegiatan lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Komandan lapangan MXGP Ir. H. Ridwan Syah melaporkan dalam rapat finalisasi persiapan penyelenggaraan event MXGP, guna memastikan apa yang menjadi peran dan tugas yang telah diberikan oleh Gubernur bisa berjalan dengan baik. Termasuk kesiapan vanue, insfratruktur, akomodasi, transportasi, rekayasa lalulintas, medical, UMKM, logistik termasuk desiminasi informasi oleh Kominfotik dan lain-lain.

“Kita ingin nantinya semua itu dalam beberapa hari kedepan sebelum event dimulai kita punya kesempatan untuk menyiapkan apa saja yang belum selesai dikerjakan,” jelas Dae Iwan sapaan akrab Kadis PU. (sanbl)

beritalima.com

Pos terkait