Turnamen Futsal Bhayangkara, Polres Pamekasan Junjung Tinggi Sportivitas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, secara simbolis membuka Turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, di Lapangan Futsal Mapolres Pamekasan, Kamis (23/6/2022) pagi.

Ada 23 Tim dari satuan fungsi, Polsek Jajaran dan Brimob yang mengikuti Turnamen Futsal.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan event Ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“ Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun ini, Polres Pamekasan mengadakan beberapa event, diantaranya lomba Bola Volly, Bulu Tangkis, Mancing Mania, Futsal, Menembak dan beberapa perlombaan juga kami gelar untuk umum”, terang Kapolres Pamekasan

Untuk Turnamen Futsal dilaksanakan selama dua hari Tanggal 23 dan 25 Juni 2022 dengan pola pertandingan sistem gugur.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto juga mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama personil Polri.

“Kami berpesan kepada para peserta Futsal yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat bertanding,” tutup Kapolres Pamekasan.[An]

beritalima.com

Pos terkait