Ubhara Teken MoU Dengan Universitas Budi Luhur Jakarta

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Sukses menggelar Workshop dan Klinik Proposal Skim Dikti Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Universitas Bhayangkara Surabaya (Ubhara) menggelar penandatanganan MoU dengan Universitas Budi Luhur Jakart pada Senin (16/4/ 2018).

Teken MoU tersebut tentang Kerjasama Penelitian dan pengabdian antar Dosen dan Mahasiswa kedua Universitas dihadiri langsung oleh Rektor Ubhara Drs. Edy Prawoto, SH., M.Hum dan Rektor Universitas Budi Luhur Jakarta Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyono.

Hadir juga Rifki Fahrial Zainal, S.T.,M.Kom Kepala Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Universitas Bhayangkara Surabaya mendampingi Rektor Ubhara saat MoU.

” Kerjasama ini kita maksimalkan untuk dapat meningkatkan kualitas kedua belah pihak terutama di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan berdampak positif kepada para Mahasiswa maupun Dosen-dosen nya”, ungkap Drs. Edy Prawoto, SH.,M.Hum Rektor Ubhara.

Gayungpun bersambut, Rektor Universitas Budi Luhur, JakartaProf. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyono usai penandatanganan MoU mengatakan bahwa pihaknya berharap agar MoU tersebut berjalan sesuai harapan dan berkesinambungan serta berdaya guna untuk pengabdian kepada masyarakat.

” Kami berharap MoU ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua dan berkesinambungan serta berdayaguna untuk pengabdian kepada masyarakat serta meningkatkan Sumber Daya Manusia bagi Mahasiswa dan Dosen”, Pungkas Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyono.

(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *