UBI & STIB Banyuwangi Gelar Wisuda ke 12 & 13 Ratusan Mahasiswa

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Universitas Bakti Indonesia (UBI) menggelar wisuda ke 12 dan STIB wisuda ke 13 untuk ratusan mahasiswanya di hotel Aston Banyuwangi. (26/11/2020)

Ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas kini resmi menyandang gelar Sarjana dan Magister setelah menempuh pendidikan di kampus terpadu yang ada di kecamatan Cluring ini.

Menurut Pembina Yayasan Puspa Bangsa, Drs.Teguh Sumarno.MM, Ketika memberikan sambutan menuturkan bahwa UBI dan STIB terus berupaya mencetak para sarjananya yang berkualtias.

“setiap tahunnya kita terus berupaya mencetak sarjana yang berkualitas yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara nantinya ketika sudah terjun di kehidupan berdampingan langsung dengan masyarakat.” ungkapnya

Diketahui untuk wisuda tahun ini, sejumlah 253 Mahasiswa yang mengikuti sidang senat terbuka yang terbagi dari beberapa fakultas Magister Pendidikan, S1 ilmu Hukum, S1 Teknik informatika, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa Sastra indonesia, S1 pendidikan Guru Sekolah Dasar, S1 pendidikan Guru Anak usia dini, S1 keperawatan, profesi Ners, S1 Kesehatan Masyarakat, D3 Kebidanan, D3 Bahasa Inggris, sementara untuk STIB terbagi dari Beberapa Prodi, S1 pendidikan Guru agama islam, S1 Ekonomi Syariah, S1 PGMI, magister Pendidikan agama islam yang terbagi menjadi dua sesi.

Hadir Pula dalam Kegiatan tersebut yakni Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Ketua PGRI Jawa Timur, Drs. Teguh Sumarno.MM, perwakilan Forpimda Banyuwangi, serta Tamu Undangan yang lain. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait