Ucapkan Selamat Kepada 57 Kades Dilantik,HMS Siap Berjuang Bersama Membangun Desa

  • Whatsapp

BIMA,NTB.beritalima.com |Anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST MM akrab disapa HMS mengucapkan Selamat mengabdi kepada 57 Kades yang baru dilantik di lingkungan Kabupaten Bima, tepatnya pada Rabu 3 Agustus 2022 kemarin.

Diawal penyampaiannya, HMS mengucapkan selamat untuk 57 Kades yang telah melaksanakan Pilkades serentak yang telah dilantik di Kabupaten Bima,” katanya.

Ia mengungkapkan kepala Desa sebagai penguasa di masing masing desa adalah top leader (penggerak) maju mundurnya desa tersebut dalam segala hal,” terang HMS.

Seperti kita ketahui bersama, kepala desa (Kades) melalui Dana Desa (DD) melalui pemerintah pusat yang telah berjalan beberapa tahun ini adalah perwujudan perhatian dari pusat untuk kemajuan desa se-Indonesia.

“Dana Desa Walaupun itu tak cukup dalam membangun desa, Ia berharap kades dapat melaksanakan dengan baik dan maksimal sesuai dengan kepentingan Desa itu sendiri. Maksudnya yang penting diutamakan,” ucap HMS.

Selain itu, Kades juga harus membangun relasi dengan pihak pemerintah daerah, provinsi bahkan pusat untuk kepentingan Desanya,” tambah HMS.

Sementara dirinya, Siap akan memberikan yang terbaik sesuai dengan kapasitasnya di DPR RI dan akan komitmen membantu masyarakat se-Pulau Sumbawa,” janjinya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait