Uji Kemampuan di GOR Jakarta Utara

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-Perguruan SHIROITE DKI Jakarta menggelar kejuaraan olah raga karate yang di laksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara, Minggu (06/11/2016).

Kegiatan tersebut di ikuti dari berbagai wilayah yang di antaranya, Kontingen lima wilayah DKI Jakarta, Bogor, Bandung, Purwakarta, Depok dan Bekasi.

“Kategori yang di lombakan tingkat pemula hingga under 20 tahun dan komite tingkat pemula dan under 20 tahun,” ujar Parulian Panggabean Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Olah Raga Karate.

Parulian Panggabean mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlit karate dari perguruan aliran shiroite yang nantinya akan diterjunkan dalam kegiatan pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) FORKI tingkat daerah maupun Nasional dan Internasional, serta sekaligus untuk kenaikan tingkat ataupun Sabuk.

Ia berharap kegiatan seperti olah raga karate tersebut dapat memicu generasi muda untuk mencintai olah raga seni beladiri dari usia dini, Harapan dari Parulian Panggabean yg juga wakil ketua Shiroite pusat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memicu generasi usia dini untukmencintai olah raga terutama olah raga bela diri yg juga dapat membentuk karekter diri serta menjauhkan dari kegiatan yg negatif,” tambah Parulian Panggabean yang juga menjabat Wakil Ketua Shiroite Pusat tersebut.

Ditambahkan Parulian dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menciptakan atlit bela diri yang bisa mengharumkan nama Bangsa dan Negara. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *