UKM Kosaster Siin Unasman Gelar Festival Teater se-Sulbar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Abdul Razzak
Ketua UKM Kosaster Siin Unasman Polewali Mandar

Sebelum memasuki puncak acara Festival Teater Putih Abu – Abu Ke 8 (FTPA 8) se- Oktober 2017. Panitia penyelenggaraan akan melakukan louncing FTPA 8 sesudah bulan puasa pada 2 Juli 2017. Kegiatan ini akan diselenggarakan di kampus Unasman Polman Sulbar.

Louncing FTPA 8 kali ini, dibuka langsung Rektor Unasman, Dra.Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, diikuti para civitas akademika kampus serta dari Pemerintah Kabupaten Polman.
Pada saat peluncuran kegiatan tahunan ini, diperkenalkan antara lain tema, logo, random acara, jingle dan hal lainnya yang dianggap tekhnis.

Festival ini merupakan program tahunan dari UKM Kosaster Siin Unasman, telah berlangsung selama tujuh kali dan tujuh tahun terakhir ini, dimulai sejak 2009.

Rangkaian kegiatan festifal dimulai dari louncing jingle FTPA 8, dilanjutkan penyebaran undangan, pendaftaran ulang, workshop, seminar dan lomba.

Adapun beberapa kategori yang dilombakan yakni; aktor terbaik, aktor pembantu terbaik, aktris terbaik, aktris pembantu terbaik, penata bunyi terbaik, penata rias kostum terbaik, penata set dan properti terbaik, penata lampu terbaik, sutradara terbaik, penulis naskah erbaik dan group terbaik.

Ketgam:
Salah satu parade kegiatan UKM Kosaster Siin Unasman di kampusnya Polman Sulbar. (foto:abdul razzak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *