Ulang Tahun, Yousri Kena Prank Saat Acara FPK Jatim di Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Hari ini merupakan hari bersejarah bagi H.M Yousri Nur Raja Agam salah seorang wartawan senior Jawa Timur asal Minang. Pasalnya, pada tanggal 20 Oktober, HM. Yousri Nur Raja Agam genap berusia 70 tahun.

Yousri yang merupakan seorang perantau asal minang, namun sudah puluhan tahun tinggal di Surabaya. Bertepatan dengan kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan yang digelar oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur dengan tema Pemantapan Pembauran Kebangsaan FPK Kab/Kota se Jatim di Hotel Ijen Suites Malang (22/10/2020).

Tanpa pemberitauan pada saat acara lampu dimatikan, lalu M. Efendi pengurus FPK Jatim menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun sambil membawa Kue Tar.

Spontanitas peserta kaget. Kemudian ikut menyanyikan lagu ulang tahun yang ditujukan kepada Yousri Nur Raja Agam, yang jupa Ketua Pelaksana Harian FPK Jatim.

“Selamat Ulang tahun Pak Yousri, semoga sehat selalu dan panjang umur,” kata Efendi, mewakili FPK Jatim.

Kebersamaan FPK memang dibangun tanpa pandang bulu. Pembauran antar Suku, Ras Agama, itulah yang digaungkan selama ini untuk berbaur dan menjadi kekuatan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait