Undian Nomor Calon Bupati Bondowoso, Dhafir-Dayat No Urut 2 

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pasangan calon Bupati Bondowoso Dhafir-Dayat mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso pada tahun 2018 ini.

Pasangan yang diusung oleh 7 Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Bondowoso ini mendapat nomor urut 2 setelah pasangan Salwa-Irwan terlebih dahulu diberikan kesempatan untuk lebih awal mengambil nomor urut.

Menurut Calon Bupati Achmad Dhafir usai acara pengambilan nomer urut di hotel Palm mengatakan bahwa, dengan mendapatkan no 2 sudah diprediksi sebelumnya.

“Nomer 2 adalah nomer urut yang memang kami kehendaki sebelumnya. Maka dengan mendapatkan nomor urut 2 kami sangat senang dan bersyukur,” tutur Dhafir Selasa (13/02).

Lanjut Dhafir angka 2 merupakan sebuah kelipatan yang bisa dibagi berapapun dan bertambah saat dikalikan dengan angka berapapun itu.

“Ya harapan kami ini sebuah angka keberuntungan karena memang angka ini yang dari awal sudah kami harapkan sebelumnya. Makanya kami langsung membuat poster dengan nomer urut 2, walaupun kami belum tahu nomer berapa yang kita dapatkan. Tapi Alhamdulillah sudah sesuai dengan doa dan harapan kita semua,” ungkapnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *