Ungguli JMP dan Kapasan, Persebaya Old Star Juara Trofeo Lagi

  • Whatsapp
Tim Persebaya Old Star

SURABAYA, beritalima.com | Persebaya Old Star ternyata masih terlalu tangguh bagi tim-tim di Kota Pahlawan. Dalam dua kali laga trofeo yang dilakoni, Yusuf Ekodono dkk selalu tampil sebagai juara.

Kali ini yang menjadi korban dalam laga trofeo adalah JMP FC dan Kapasan FC.
Bertanding di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Rabu (12/2) sore, tim berjuluk Persebaya Old Crack ini tak terkalahkan.

Dalam laga pertama melawan JMP FC, Yusuf Ekodono dkk unggul dengan skor 4-1. Empat gol masing-masing dicetak Edi Santoso, Kabid Sapras Dispora Surabaya, pada menit 14 dan 27, Otok menit 19, dan melalui sepakan keras Fachrudin menit 24. Sedang satu gol balasan JMP FC dicetak oleh Armando pada menit 21.

Berlanjut ke 35 menit laga kedua, giliran Kapasan FC menjadi korban Persebaya Old Star yang menutup laga dengan skor 3-1. Ketiga gol dicetak sayap kanan Syaiful yang memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak gelandang Edi Santoso.

Sementara pada laga ketiga, JMP unggul 2-0 atas Kapasan. Dengan hasil itu, Persebaya Old Star menjadi juara disusul JMP sebagai. runner up.

Menurut Yusuf Ekodono, setelah ini Persebaya masih akan melakukan laga persahabatan di luar kota. “Sudah ada beberapa daerah yang minta, tapi waktunya masih dijadwalkan,” kata Nanang, panggilan akrab Yusuf Ekodono.

www.beritalima.com

Hal senada diucapkan Ibnu Grahan. Bahkan, Ibnu menyebut salah satu daerah yang ngotot mengajak laga persahabatan adalah tim Old Star Pati, Jawa Tengah. (pin)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait