Universitas Sawerigading Makassar Perkuat Kerjasama

  • Whatsapp

Kampus melakukan penguatan kerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta.
Semua jenis kerjasama itu dilakukan dengan sasaran agar kampus semakin memiliki daya saing dan daya tawar dengan sesama kampus lainnya.
Demikian ditegaskan Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof Dr A. Siti Melantik Rompegading, SH, MH ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2016).
Dijelaskan naskah kerja kerja sama paling baru ditandatangani kesepahaman dengan Ikatan Alumni Ilmu Politik (IKAPOL) Fisip Unhas, pada Senin (21/11/2016) di kampus Jl. Kandea I Makassar.
Naskah kesepahaman kerjasama ditandatangi antara Ketua IKAPOL Fisip Unhas, Notrida GB.Mandica, Ph.D dengan rektor.
Poin penting dari kesepahaman itu adalah kerjasama melakukan penelitian soal masalah politik dan politik lokal lainnya, tegas Melantik.

Selain itu sebelumnya juga telah di tandatangani kerjasama dengan lembaga Mahkamah Konstitusi (MK). Penandatanganan naskaha kerjasama itu juga dilaksanakan di kampus.
Dari pihak MK, hadir Sekjen MK, Prof Dr Guntur Hamzah, SH, MH serta anggota MK, Prof Dr Aswanto, SH, M.SI, DFM. Kampus juga Pernah juga melakukan kerjasama dengan Duta Besar Indonesia di Thailand, tandasnya.
Universitas Sawerigading mulai beroperasi sejak 1943, kini mengelola tujuh prodi yakni; S1 administrasi, sosiologo, hukum, tehnik, sastera, pendidikan bahasa Indonedia dan pendidikan matematika. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *