Diduga Sopir Mabuk, Mobil Avanza Masuk Parit

  • Whatsapp

Warga membantu keluarkan Pengemudi  Avanza di Dalam parit



SERDANGBERDAGAI,Beritalimacom- Ardiansyah Sihombing(36)  warga Ketambe, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara Kutacane, diduga menenggak minuman keras (Mabuk-red) sehingga mobil yang dikemudikan Toyota Avanza BK 1142 AH jurusan Medan Tebing Tinggi terbalik di parit tepatnya di KM 54-55 Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Berdagai, Rabu(23/11)  sekira pukul 21:00 WIB.

Keterangan yang dihimpun Beritalima.com, malam ini di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Avanza  BK 1142 AH yang di kemudikan Ardiansyah Sihombing dari Tebing Tinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi, namun  bus avanza terlihat belok kanan -belok kiri dan turun ke beram, sehingga mengambil jalur kekiri dan putar arah, sehingga tancap gas dan menabrak pohon di jallinsum, yang akhirnya terpental   masuk kedalam parit.

Warga yang saat melintas  dan melihat dilokasi kejadian langsung menyelamatkan korban dari dalam parit, namun pengemudi tidak bisa keluarkan karna kondisi terjepit didalam mobil. Dengan upaya warga yang sedang melintasi langsung berbondong bondong membantu korban, yang masih dalam keadaan terjepit dan bagian kepala keluar, sehingga warga sangat kewalahan, selang beberapa menit korban bisa dikeluarkan dalam mobil dengan kondisi pingsan, dan korban langsung  dinaiki bus yang sedang melintas  di larikan ke RSUD. Sultan Sulaiman Sergai .

Namun kondisi mobil rengsek bagian kap depan terlepas dan ban depan juga lepas akibat menghantam pohon tersebut, namun korban belum diketahui pasti kondisinya.

Menurut Buyung Nasution (45) warga Kelurahan Melati 1, Kecamatan Perbaungan, Sergai, salah satu saksi mata, kepada Beritalima.com mangatakan dirinya melihat bus Toyota Avanza dari Tebing Menuju Medan dengan kecepatan tinggi serta terlihat bus avanza membelok kanan ke kiri seperti orang masih belajar mengemudi , namun tidak memotong, karna jalan masih terlihat sepi.

“Hingga  di lokasi Bus avanza  tersebut sampai turun keberam dari jalurnya ke kanan dan langsung putar arah, dan langsung tancap gas, menghantam pohon di jalinsum  yang tidak berada di jalurnya, hingga terpental  lalu masuk kedalam parit,” ungkapnya.

Dan saat itu Buyung tidak berani untuk menolongnya, namun selang beberapa menit ada pengendara sepeda motor berhenti dan Buyung meminta bantuan, selanjutnya beberapa warga yang sedang melintas langsung membantu korban, yang masih dalam keadaan terjepit tanpa ada  suara.

“Akhirnya korban bisa dikeluarkan dengan merusak mobil depan, namun saat kita menolong korban membawa naikan keatas mobil tercium aroma minuman keras,” pungkasnya.

Sementara itu dari dompet milik Ardiansyah Sihombing ditemukan uang Rp 150 ribu , Handhpon Android, serta beberapa kwintasi , SIM, STNK mobil.

Sedangkan pantauan Beritalima.com, di lokasi kejadian polisi Satlantas Polres Sergai langsung datang ke lokasi, untuk mengevakuasi mobil dan meminta keterangan saksi. [Sug]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *