Untuk Kegiatan Pilkades, BPBD Kepsul Berikan Bantuan Masker dan Sarung Tangan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Penyerahan bantuan masker dan sarung tangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara kepada pantia pemelihan kepala desa di Desa Fuata, Kecamatan Sulabesi Selatan.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sula, Hi. Buhari Buamona mengatakan penyerahan bantuan tersebut berupa masker dan sarung tangan untuk disalurkan kepada pantia desa untuk pemelihan kepala desa, “kata Buhari kepada media ini melalui pesan Whats App, Kamis (23/12/21)

Buhari berharap masyarakat yang terlibat dalam tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk sadar dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

“Jadi penanganan kesehatan dengan perubahan perilaku itu harus berjalan beriringan. Nah perubahan perilaku yang kita harapkan adalah memakai masker, menjaga jarak menghidnari kerumunan, dan mencuci tangan,” jelasnya.

Harapannya, pada saat pelaksanaan Pilkades nanti seluruh pihak yang terlibat betul-betul mencerminkan kepatuhan masyarakat pada 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), “tutup Buhari. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait