Upacara Korps Rapot KASI Intel dan KASI Pers KOREM 083/BDJ

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom,- Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. memimpin acara tradisi korps rapot serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan kasi Intel dan kasi Pers Korem 083/Bdj, bertempat di aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj, Senin (23/1).

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan peristiwa yang biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area, alih jabatan juga merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personil maupun pembinaan satuan, melalui serah terima jabatan ini, diharapkan akan lebih semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melalui gagasan baru untuk lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan.

Danrem 083/Bdj juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Yudo Wasono. S. Sos. dan Letkol Arh Abd. Hamid berserta istri yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik selama bertugas sebagai Kasipers dan Kasiintel Korem 083/Bdj.

Lebih lanjut Danrem 083/Bdj juga menyampaikan, untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir dalam acara korps rapot Kasrem 083/bdj, para kasi, para perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Makorem 083/Bdj serta ketua dan pengurus persit koorcab korem 083/Bdj. (Penrem 083/Bdj).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *