Upaya Mewujudkan Herd Immunity, Polres Pamekasan Lakukan Vaksinasi Door To Door

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan melakukan Vaksinasi warga dengan cara dari rumah ke rumah atau Door To Door System di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Vaksinasi Door To Door System kali ini menyasar kepada para pekerja PT. Surya Madistrindo Pamekasan dengan pengawasan langsung oleh Paurdokes Polres Pamekasan Ipda Sugiono.

Paurdokes Polres Pamekasan Ipda Sugiono juga memberikan edukasi Prokes pencegahan penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan PPKM Level IV di wilayah Kabupaten Pamekasan yang dilanjutkan dengan pemberian Masker.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, fasilitas Vaksinasi Door To Door System ini dilakukan Polres Pamekasan untuk dapat menjangkau warga yang kesulitan mendapatkan akses vaksin.

“Diharapkan dengan Vaksinasi Door To Door System ini Polres Pamekasan mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,” ujarnya.

AKP Nining Dyah, menambahkan agar masyarakat tetap mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan PPKM Level IV untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jum’at (23/7/2021)

“Kita harapkan yang terbaik, dan pandemi ini segera berakhir,”jelas dan pungkasnya(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait