Upaya Pengelolaan Sampah Organik dan Non-Organik Dalam Meningkatkan KAMTIBMAS D.S Bulutengger

  • Whatsapp

Lamongan, beritalima.com | Agar Terlaksana’nya Kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Mahasiswa/i dari Universitas Bhayangkara Surabaya, yang bertempat di Desa Bulutengger, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Minggu, 22 Mei 2022.
Mahasiswa/i KKN KELOMPOK 012 Universitas UBHARA telah bekerjasama dengan Pemerintah serta Perangkat Desa setempat dan di dampingi oleh Dosen pembimbing yang juga sebagai penanggung jawab dalam pelaksanakan KKN.
Mahardika D.S selaku ketua acara (Koordinator kelompok), di dampingi oleh Auril Nur Fitri sebagai Sekretaris KKN Kelompok 012, dan Dosen Pembimbing Dr.Chusnul Abadi, S.S., M.M. beserta Bapak Sumadi selaku Kepala Desa setempat.

Kerjasama antara Universitas Bhayangkara Surabaya Bersama Kepala Desa Setempat

Program pilah-pilih sampah yang di Gagas Mahasiswa/i dalam memberikan edukasi kepada masyarakat serta menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat setempat tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dalam meningkatkan kamtibmas di Desa Bulutengger, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan tersebut.

Saat di konfirmasi, Sumadi selaku kepala Desa Bulutengger terkait dengan program yang dilaksanakan tersebut mengatakan bahwa “kami siap menjalin hubungan kerjasama dengan Mahasiswa/i agar terwujudnya lingkungan yang bersih dan juga bebas dari sampah sampah ORGANIK dan sampah NON-ORGANIK di Desa Bulutengger, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan”.
Beliau juga menambahkan bahwa “harapan untuk kedepannya di Desa Bulutengger ini akan tetap terjaga kebersihannya setelah program KKN yang dilaksanakan telah usai nantinya”. Terang Sumadi selaku sebagai kepada Desa Bulutengger, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait