Usai Berhasil Curi Motor, Warga Lumajang Bingung Arah Pulang

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Nasib sial menimpa tersangka Riski Hari Pratama (24), dimana setelah berhasil mencuri sepeda motor, malah bingung arah pulang.

Karena bingung, tersangka yang mengendarai sepeda motor hasil curian, terpaksa harus kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Alfamart Jalan Otista, Desa/Kecamatan Ajung, Minggu (29/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Dia bingung waktu di jalan, mau kearah mana. Kemudian tersangka kembali ke Alfamart,” kata Kapolsek Ajung, Iptu Agus Idham Khalid ditemui dikantornya, Rabu (1/9/2021).

Kejadian itu, Minggu kemarin (29/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Dimana korban Sheila (20) asal Desa Wonojati, Jenggawah, saat membeli sesuatu di Alfamart, memarkir sepeda motor dan kelihatan tersangka.

Melihat ada kesempatan, tersangka asal Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Lumajang, dengan kunci T langsung membawa kabur sepeda motor jenis Honda Scoopy kearah selatan.

“Melihat sepeda motornya ada yang mencuri, korban kemudian berteriak,” jelas Kapolsek. Mendengar teriakan itu, warga sekitar kemudian datang menghampiri korban.

Selang sekitar satu jam kemudian, tersangka dengan mengendarai sepeda motor warna hitam dan helm korban, kembali ke depan Alfamart.

“Mengetahui ciri-ciri sepeda motor, lalu korban berteriak dan berkata, itu sepeda motor saya. Lalu warga ramai-ramai mengamankan tersangka dan menghubungi kami,” Jelas Idham.

Untuk menghindari amukan massa, anggota kepolisian kemudian mengamankan tersangka, berikut barang bukti ke Mapolsek Ajung.

“Satu orang tersangka dan beberapa barang bukti kita amankan. Saat ini sedang dalam penyidikan anggota,” pungkas Kapolsek. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait