Usai Ditertibkan Taman BMW Akan Dijaga Petugas

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Usai di tertibkan lahan BMW akan di jaga petugas siang dan malam. Tak hanya itu rencana nya Pemprov DKI Jakarta juga akan melakukan pemagaran keliling terhadap taman BMW.

“Agar tidak ada lagi yang mendirikan gubuk liar di lahan yang sudah di tertibkan tersebut maka siang dan malam akan di jaga petugas,” ujar Walikota Jakarta Utara Husein Murad seusai meresmikan acara Gebyar Merah Putih RPTRA se Jakut di RPTRA Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (01/08/2017).

Menurut Husein Murad dari Pemprov DKI Jakarta hingga tingkat Kota Administrasi akan melakukan pengawasan terhadap taman BMW hingga pengerjaan Stadion berlangsung.

“Penjagaan sendiri akan di lakukan oleh tiga pilar yakni meliputi unsur Kepolisian, TNI dan Pemda,” katanya.

Husein berharap Stadion Taman BMW segera di laksanakan sehingga lokasi yang tadinya terlihat kumuh agar terlihat rapi dan indah.”Semakin cepat di bangun Stadionnya malah semakin bagus. Sehingga penjagaan yang di lakukan juga semakin ringan. Kalo engak kan jadi beban Pemkot Jakut, karena penertiban ini kan sudah berkali-kali dilakukan,”imbuhnya

Husein juga menyebutkan salah satu faktor penyebab kekalahan Adi Pura yakni adanya asap pembakaran sampah di taman BWM. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *