Usai Lantik DPD Surabaya, Ketum GIAN Silaturrahmi ke DPW Jatim

oleh -106 views
Ketum GIAN Silaturrahmi ke DPW Jatim

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi Ketua Umum GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika) Guntur Eko Widodo bersama Sekjen dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Adapun beberapa agenda di Malang, Batu yang hadir di kegiatan GIAN serta melanjutkan kunjungannya ke DPD GIAN Kota Surabaya dan langsung melantik kepengurusan GIAN Surabaya Senin 15 Juli 2019.


Kehadiran ke Surabaya Rombongan DPP habis pelantikan rombongan dibawa ke beberapa tempat kuliner, seperti soto Cak Har dan ke Jembatan Suramadu yang digunakan untuk ajang Selfie oleh Rombongan DPP.

Ketua DPW GIAN Jatim tidak bisa mendampingi karena kesibukannya dan habis ngunduh mantu, kesempatan itu juga Ketum GIAN bersilaturrahmi ke Ketua DPW GIAN Jatim Moch. Efendi, SH di kawasan Sukolilo.

Kujungan perdana Ketua umun Gian di Surabaya tentu banyak memberikan pemaparan tentang lahirnya GIAN serta program MC3 untuk program ter the best ke depan nya buat jajaran Gian se Indonesia.

“Selamat dan sukser serta semoga ananda Ardhi dan Febri menjadi Keluarga yang Samawa ” Pungkas Guntur Eko Widodo (15/7/2019).

Sementara Efendi Menyambut hangat kedatangan rombongan DPP beserta pengurus DPD Surabaya, walaupun terlihat lelah dan ngantuk, namun kunjungan DPP GIAN berlangsung penuh kekeluargaan dan hingga jam 01,00 dini hari.

” Terima kasih Kunjungannnya, dan mohon maaf jika tempatnya berantakan, yang terpenting kedepannya mari kita selalu berkomunikasi dan koordinasi untuk membesarkan GIAN di Jawa Timur khususnya Surabaya sebagai pusat gerakan di Jatim ” Tambah Efendi.

(rr)