Usai Libur Lebaran, Bupati Hendy Ajak Pegawai di Jember Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp
Pelaksanaan Apel Hari Raya Idul Fitri di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)
Pelaksanaan Apel Hari Raya Idul Fitri di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Usai libur Lebaran, Bupati Jember H.Hendy Siswanto mengajak seluruh pegawai jajaran Pemerintah Kabupaten Jember untuk meningkatkan kinerja.

“Mari berikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Mari kita tingkatkan kinerja, dan senantiasa berbaik sangka (huznudzon) terhadap kebijakan apapun dengan pendekatan tabayyun,” kata Bupati dalam sambutannya saat Apel bersama jajaran Forkopimda, Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati meminta, jalinlah sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai elemen terkait, dan lintas sektoral, atau bahkan dengan masyarakat untuk mendukung masing-masing tugas.

“Karena, kita akan bisa bekerja dengan optimal apabila dilakukan dengan semangat kerjasama atau team work,” ujarnya.

Tahun 2022 ini, adalah kesempatan untuk segera memulihkan perekonomian di Kabupaten Jember, dengan tetap memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, karena vaksin itu adalah hak masyarakat untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik lagi.

“Wes wayahe kerja konkrit dan nyata, dengan tetap memberikan prioritas utama untuk masyarakat,” jelasnya.

Dengan potensi penduduk Kabupaten Jember yang sangat besar ini, Bupati menyatakan, tidak mungkin dapat diselesaikan dengan kekuatan APBD saja. Akan tetapi akan lebih luar biasa lagi jika dikembalikan lagi dengan Semangat Kemandirian desa atau kelurahan.

“Untuk bergotong-royong membangun kekuatan swadaya masyarakat yang bersinergi dengan APBD dan APBN,” tukasnya.

“Semangat gotong-royong, kerja bakti dan senantiasa menjaga tali silaturrahmi adalah kekuatan di negeri ini,” sambungnya.

Bupati menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Forkopimda, seluruh OPD, TNI-Polri.

Selain itu, kepada para tenaga kesehatan, para kades, guru-guru, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta para relawan yang selama ini telah berdedikasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan momentum Apel Kerja pada hari ini dapat memberikan kontribusi dan energi positif bagi kita semua, untuk memberikan pengabdian terbaik bagi negara, bangsa dan masyarakat,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait