Wisatawan Senang, Jalan ke Pantai Paseban Kencong Mulus dan Tak Butuh Waktu Lama

  • Whatsapp
Jalan menuju tempat wisata Pantai Paseban Kencong mulus dan tidak rusak (beritalima.com/istimewa)
Jalan menuju tempat wisata Pantai Paseban Kencong mulus dan tidak rusak (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pengunjung tempat wisata mengaku senang, jalan menuju ke lokasi wisata kini sudah mulus dan dapat ditemput dengan waktu tidak lama.

Seperti yang disampaikan pengunjung Wisata Paseban, Kecamatan Kencong, Nur Aini asal Kabupaten Lumajang. Dia merasa senang karena jalannya sudah tidak rusak lagi.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa jalannya sekarang, mulus banget dan tidak ada kerusakan, dan bisa ditempuh waktu singkat dari jalan raya kecamatan kencong,” kata Nur Aini, Senin sore (9/5/2022).

Program Multiyears yang digagas Pemerintah Kabupaten Jember, dengan nilai total kurang lebih 600 Miliar yang tersebar diberbagai kecamatan, terutama di Kecamatan Kencong di acungi jempol masyarakat.

Jalan menuju Pantai Paseban kurang lebih 5 kilometer tersebut memang beberapa tahun ke belakang kondisinya rusak, dan hal tersebut juga di keluhkan pengendara dan warga yang datang di wisata pantai tersebut.

Biasanya masyarakat harus menempuh waktu 20-30 menit menuju pantai, kini dengan jalan yang mulus hanya bisa ditempuh antara 10-13 menit sudah sampai lokasi Pantai Paseban.

Selain Nur Aini, warga asal Ambulu bernama Murtiyah juga mengaku kagum datang ke Pantai Paseban, selain dirinya memuji jalan yang sudah nyaman, juga tidak menyangka di Pantai Paseban juga ramai pengunjung saat sore.

“Jalannya bagus, dan saya lebih baik wisata kesini saja, karena di Papuma dekat rumah macet total, karena gratis,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait