Usai Melantik Ketua DPC PD Jombang, Siap Gerakan Mesin Partai

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Ahad, 13 Nopember 2022 di Hotel Singosari Kota Batu Malang, Ketua Umum Partai Demokrat Agua Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Moh. Syarif Hidayatullah dan Muhammad Jarul Jihad (Gus Heri) selaku Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang. Lanjutnya bersama Sugiyono sebagai Bendahara DPC menyatakan siap menggerakan mesin partai.

AHY melantik secara serentak untuk Ketua DPD PD Jatim dan Ketua DPC PD seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Hadir Anisa Pohan, jajaran DPP Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak bersama iatri Arumi Dardak serta pengurus DPD PD Jatim.

“Pesan Ketua Umum AHY agar harus siap bergerak untuk menggerakkan mesin partai dan segera menggerakkan struktur partai dari DPD, DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat karena Partai Demokrat Rumah Besar kita yang mau berjuang mwnjadikan bangsa Indonesia agar semakin maju,” ujar Gus Sentot Ketua DPC PD Jombang diterima beritalima.com, Senin (14/11/2022).

Masih dikatakan Gus Sentor, pelantikan sebagai awal untuk memperkuat strukur sampai ke bawah bahkan menurutnya sampai ke sayap partai dan para relawan.

“Karena mas AHY menginginkan partai Demokrat di Jawa Timur agar berjaya kembali,” tuturnya.

Sambung Emil Dardak yang menyemangati semua pengurus DPC di 29 Kabupaten 9 Kota di Jawa Timur secara maksimal. Sedangkan untuk pergerakan jajaran di Kabupaten Jombang kata Emil, salah satunya memperkuat strukur partai dan bergerak semaksimal mungkin untuk menggandeng masyarakat menuju tahun 2024 dalam bertarung di Pileg dan Pilpres.

“Perlu diketahui bahwa, dengan hadirnya Pengacara kondang asal Jombang Achmad Rifai akan menambah semangat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang untuk siap turun langsung ke masyarakat bawah dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

Pungkas Gus Sentot yang juga politisi PD di DPRD Kabupaten Jombang menyatakan, AHY tidak hanya melantik pengurus partai Demokrat di Jawa Timur, akan tetapi juga meresmikan sayap partai yaitu Srikandi Demokrat. Untuk Srikandi Demokrat diresmikan oleh Anisa Pohan Yudhoyono sekaligus diketuai langsung oleh para istri-istri Ketua Partai.

“Tujuannya untuk mendulang suara di pesta demokrasi tahun 2024. Sebagai Kader tetap mendukung Ketua Umum AHY maju sebagai Capres,” imbuhnya.

Usai pelantikan dikatakan Gus Sentot, AHY menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban Kanjuruhan Malang yang diserahkan melalui Ketua DPC Kota Batu dan Ketua DPC Malang Kota.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait