Usai Sholat Subuh, Wako Harnojoyo Kunjungi Sekolah – Sekolah

  • Whatsapp

Seperti biasa Walikota Palembang Harnojoyo mengawali aktivitas harinya dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (4/2) Harnojoyo melaksanakan Sholat subuh bersama masyarakat di Musholla At Taqwa Perumnas Talang Kelapa Rt 23 Kecamatan Alang-alang lebar.
Harnojoyo disambut hangat jamaah musholla, terlihat jamaah sholat subuh ramai bahkan sampai teras musholla. Pada kesempatan ini Harnojoyo memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla dan bingkisan Al Quran yang merupakan program Pemerintah Kota Palembang wakaf sejuta Al Quran.

Dalam sambutannya Harnojoyo mengungkapkan betapa besarnya manfaat dari sholat subuh, maka dari dirinya bersama pejabat Pemerintah Kota Palembang lainnya berkomitmen untuk terus konsisten melaksanakan safari subuh setiap hari, “Betapa besar keutamaan sholat subuh ini, bahkan lebih baik dari dunia dam seisinya, maka kami terus berupaya konsisten setiap hari melaksanakan safari subuh, selain itu juga dengan safari subuh yang kami laksanakan dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat sembari mendengar langsung masukan dari masyarakat” Ungkap Harnojoyo.

Sementara itu pengurus musholla At-Taqwa Drs. Suhardin mewakili seluruh jamaah musholla mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palembang yang telah memilih musholla At-Taqwa sebagai tempat safari subuhnya, dirinya sangat kagum dengan sosok Harnojoyo yang sangat relegius, “Terimakasih banyak pak wali mau safari subuh di tempat kami yang pinggiran Kota ini, kami serasa mimpi bisa sholat subuh bersama Walikota, Saya sendiri sangat kagum dengan bapak, begitu konsistennya pak wali melaksanakan subuh berjamaah, serasa damai kalau bersama beliau” Ujar Suhardin.

Usai melaksanakan sholat subuh, Harnojoyo melanjutkan aktivitasnya dengan silaturahim mengunjungi sekolah-sekolah. SD Negeri 243 dan SMP Negeri 54 Palembang yang berada di jalan maskarabet. Di sekolah tersebut Harnojoyo kembali disambut meriah oleh para siswa dan guru, para siswa dan guru menyambut dihalaman sekolah sembari bernyanyi dan meneriakkan yel-yel.

Harnojoyo memberikan wejangan dan motivasi kepada para siswa. Ada empat poin uang disampaikan Harnojoyo, Jaga kebersihan, raih prestasi, jauhi tawuran, dan jauhi narkoba, “Untuk kadi siswa yang sukses anak-anakku sekalian harus menerapkan empat hal, jagalah kebersihan lingkungan baik di rumah maupun sekolah, lalu semangat lah dalam belajar untuk mencapai prestasi tertinggi, dan jauhi tawuran dan narkoba karena sangat berbahaya bisa merusak saraf anak-anak sekalian” Seru Harnojoyo kepada para siswa.
(Nn/ Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *