Ustad M Nuh : Kemerdekaan Adalah Nikmat Dari Allah SWT

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com
Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Nikmat dari Allah Swt, untuk itu saya mengingatkan kita semua khusus nya kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam arti luas sangat banyak nikmat yang telah di berikan oleh Allah Swt.

Bagi kader Partai ini juga merupakan nikmat sebagai sarana untuk berjuang dan mengaktualisasikan diri, dan sebagi kader kita harus tangguh menghadapi situasi dan kondisi apapun, karena seorang yang sukses adalah yang memiliki sifat seperti itu.

Demikian antara lain ceramah yang di sampaikan Ustad Muhamad Nuh yang juga merupakan Anggota DPD RI terpilih Priode 2019-2024 pada acara Tabligh Akbar PKS Se Labuhanbatu Raya, yang dilaksanakan di Kantor DPD PKS Labuhanbatu, Minggu ( 25/8).

Sementara itu Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. Hariyanto, LC. MA kepada sejumlah wartawan menyampaikan acara Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI Ke-74 tahun 2019, tujuan nya agar semangat perjuangan yang dilakukan pendiri negara ini terwariskan oleh kita hari ini.

Untuk memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara , disamping itu juga kegiatan ini menjadi ajang dan silaturahmi dan konsolidasi karena di ikuti beberapa daerah dengan harapan jalin komunikasi dapat terjalin dengan baik terkhusus kepada masyarat.

Tampak hadir dan mengikiti acara ini Muhammad Ilham, S PdI Ketua DPD. PKS Labuhanbatu beserta pengurus dan kader, begitu juga Pengurus dan Kader Partai PKS dari Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan yang berjumlah ratusan orang.( Fadli Hsb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *