Usung Petahana, Pengurus Golkar Touna Tancap Gas Menangkan Mad -Ilham

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Dalam Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Tojo Una Una (Touna) pengurus DPD menegaskan akan mendukung penuh pasangan Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu yang akan manggung di Pilkada Kabupaten Touna 2020.

Pengurus DPD 1 partai Golkar Sulawesi Tengah ,Zainal Abidin dalam arahannya meminta semua kader partai Golkar usai menggelar Musda langsung tancap Gass panaskan Mesin politik Golkar untuk  turun ke semua cabang di seluruh wilayah kabupaten Touna untuk melakukan konsolidasi keseluruh pengurus di 12 Kecamatan.

” Seluruh pengurus partai Golkar yang ada di Tojo una-una , harus bersatu padu memenagkan Mad Ilham, kalau mau sukses 2024 harus sukses tahun 2020 yaitu menangkan Mad Ilham dan tidak ada tawar menawar ” ucap Zainal Abidin dalam membuka musda ke V DPD Golkar Touna belum lama ini 
Ilham Lawidu  yangi terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Touna  mengatakan kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Serentak akan menjadi salah satu tolak ukur soliditas dan kebersamaan diantara sesama kader Golkar.

Sementara itu Bupati Petahana  Mohammad Lahay hadir dalam pembukaan Musda berharap agar Musda Partai Golkar dapat menghasilkan Pemimpin Organisasi yang mampu mengayomi Kader dan mampu membangun konsolidasi baik ditingkat partai maupun dengan seluruh stakeholder.

Bupati Tojo una-una juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Partai yang telah menjadi Mitra Pemerintah dalam memberikan saran yang Konstruktif dalam pembangunan daerah kabupaten Tojo una-una.

Bupati Mohammad Lahay  juga mengajak seluruh kader untuk bersama sama membani bangsa dan daerah dan berupaya menciptakan situasi yang kondusif dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI.

Diketahui Pasangan Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu adalah calon bupati dan wakil Bupati yang diusung dari koalisi partai Nasdem dan partai Golkar dalam pertarungan pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait