Utamakan Senyum Dalam Setiap Aktivitas Pelayanan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Hadir dalam acara Sarasehan Kesehatan, Peningkatan Pelayanan Publik Kesehatan dan Deklarasi penandatanganan JP, wakil bupati Lumajang. Acara tersebut digelar di gedung Narawita Agung, (22/10/2019).

Dalam hal, wakil bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati M Si (bunda Indah) dalam sambutannya kembali menekankan tentang pentingnya pelayanan kepada masyarakat. “Dimana-dimana sering saya sampaikan, Intinya pemerintah itu adalah pelayanan, masyarakat butuh negara hadir di masyarakat”, ujar bunda Indah.

Bunda Indah mengatakan, bahwa saat ini pelayanan kesehatan harus segera ada peningkatan performa dari segi pelayananya. Wabup menjelaskan, peningkatan tersebut harus dimulai dengan hal yang paling sederhana, yaitu senyum dalam setiap aktifitas pelayanan.

Wabup menilai, senyum memiliki nilai penting dalam sebuah pelayanan apalagi mencakup pelayanan kebutuhan dasar seperti halnya pelayanan kesehatan. “Salah satu pelayanan yang baik dilakukan dengan senyum, ini sering saya sampaikan, pelayanan yang paling mudah itu senyum, semua harus senyum, senyum yang ikhlas”, terang bunda Indah.

Sementara itu, kepala dinas Kesehatan kabupaten Lumajang, Dr Bayu Wibowo melaporkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat serta membangun sinergitas antara Kuomunitas Masyarakat Peduli Kesehatan (KMPK) sebagai mitra.

Dalam acara itu juga dilaksanakan pembacaan deklarasi perbaikan pelayanan kesehatan, yang salah satu isinya memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat serta perbaikan atas seluruh pengaduan pelayanan kesehatan di masyarakat. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *