UWKS Resmikan Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) resmikan pembangunan Gedung Mini Twin Tower Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Kamis (10/11/2022). Peresmian gedung baru untuk perkuliahan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti Ketua Yayasan Wijaya Kusuma, Drs Soejadmiko.

Rektor UWKS, Prof Dr Widodo Ario Kentjono dr Sp THT-KL (K), mengaku bersyukur karena pembangunan Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB ini selesai sesuai target waktu. Demikian pula peresmiannya, sesuai perhitungan, pas peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2022.

Dikemukakan, pembangunan gedung ini untuk mengikuti perkembangan di dunia pendidikan. “Mahasiswa UWKS semakin banyak. Kami perlu menambah ruang perkuliahan untuk Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Hukum. Mahasiswa di dua fakultas ini semakin lama makin banyak,” tandasnya.

Wakil Rektor III UWKS, Dr Edi Krisharyanto, menambahkan, wujud Gedung Mini Twin Tower ini sesuai yang digagas FH dan FEB dalam rangka internasionalisasi.

Dengan telah diresmikannya Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB ini UWKS segera mengundang mahasiswa asing. “Kita segera mengundang mahasiswa asing, terlebih mahasiswa Fakultas Hukum UWKS juga sudah ke Korea,” kata Warek ini.

Ditambahkan pula, gedung baru ini dilengkapi teknologi untuk menunjang pembelajaran secara digital. Selain itu, dengan adanya Mini Twin Tower ini UWKS juga siap mendirikan S3 di Fakultas Hukum.

Sementara itu Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Drs Soejadmiko mengatakan, dengan telah diresmikannya Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB ini menjadi pintu pembuka bagi internasionalisasi di kampus UWKS, mrnyusul telah dilakukannya pertukaran mahasiswa pada Maret lalu.

Acara peresmian Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB UWKS ini diramaikan dengan kehadiran Bayu Skak dan Keysa Levronka, pemeran Joko dan Ajeng dalam serial Lokadrama “Lara Ati”. Kehadiran Keysa – yang dalam Lokadrama “Lara Ati” berperan sebagai mahasiswi FK UWKS – mengundang para mahasiswa berdatangan dan memenuhi tempat acara. Di acara ini Keysa membawakan beberapa lagu yang sentiasa diikuti para mahasiswa. (Gan)

Teks Foto: Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Drs Soejadmiko saat teken prasasti Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB disaksikan Rektor UWKS Prof Dr Widodo Ario Kentjono, Kamis (10/11/2022)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait