Vaksin Moderna, 14 Dokter di RSUD Ternate Calon Penerima Vaksin Ketiga

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Pemerintah memberikan vaksin ketiga atau booster kepada tenaga kesehatan. Program ini akan menyasar 1,47 juta Nakes baik perawat maupun dokter. Para nakes ini akan menerima vaksin Moderna.

Hal ini disampaikan Konsultan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Ternate, dr. M. Amin Drakel melalui tim vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) cabang, dr. Santi mengatakan sebanyak 14 orang yang terdiri dari doktor dan juga perawat melaksanakan Vaksin (Moderna) ketiga yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, “ungkap dr. Santi kepada media ini malalui pesan Whats App, 0812-4752-xxx, Sabtu (21/08/21)

dr. Santi juga menegaskan, Vaksinasi dosis ketiga (Vaksin Booster) diperuntukan awal bagi dokter dan juga tenaga kesehatan, karena keterbatasan jumlah vaksin yang tersedia.

“Penting untuk kita pahami, vaksinasi ketiga ini hanya diberikan kepada dokter dan tenaga perawat. Karena kami setiap hari bertemu dengan virus yang tinggi sekali kadarnya dan kami lindungi mati-matian agar kami bisa konsentrasi bekerja,” ujar dr. Santi.

Ketahui, Calon Peserta Vaksin ketiga  diantaranya d. Maryam SpKK, dr.Amin Drakel,SpOg, dr Husni SpS, dr Nani Harmaeni SpA, dr. M. Isa Pary SpTHT, dr Soesanty M. MKes, dr Irwan SpOG, drg Iwan SpOrt, dr. Eko SpPD, dr.Andi Nurafiah,SpPK, dr Lily Aprianty, dr. Malika, Perawat Gigi Basuki dan Hapsa Buamona Amd Kep

Reporter : dino

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait