Dalam Rangka HUT RI Ke-76, Korem 152/Baabullah Melaksanakan Gowes Santai Dan Bakti Sosial Pembagian Sembako

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Korem 152/Baabullah Dan Gamalama Bicycle Club Ternate (GBC), Melaksanakan “Gowes santai dan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka HUT RI Ke-76 Tahun 2021, Jum’at (20/08/2021).

Gowes Santai Dan Bakti Sosial ini filaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh serta mengkampanyekan budaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat Kota Ternate. Bukan sampai sisitu saja, Sosialisasi terkait protokol kesehatan pun juga terus gencar dilakukan, mengingat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

Rombongan gowes santai tersebut mengambil start dari halaman Benteng Orange, Selanjutnya rombongan bergerak menuju kota arah lapangan Salero depan keraton kesultanan Ternate, kemudian ke arah Bandara Sultan Babullah Dan Finish dimakorem 152/Baabullah .

Dengan tetap menerapakan orotokol kesehatan, kegiatan gowes Santai Dan bakti sosial pembagian sembako Ini digelar dilapangan Salero serta Bandara Sultan Babullah dengan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan yang ada di kota Ternate dan petugas bandara Sultan Babullah.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 152/Baabulaah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menyampaikan, kegiatan ini menjadi media untuk menyampaikan pesan positif dan sosialisasi terkait protokol kesehatan serta meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Ini.

“Segala upaya terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid -19, Kami juga terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi dengan menggelar bakti sosial dalam Rmrangka HUT RI Ke-76 Tahun 2021,” ungkap Danrem.

Harapannya dapat membatu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid -19 serta dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, masa pandemi ini akan dapat kita lalui bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 152/ Baabullah, Para Pju Korem 152/Baabullah, Ka Balag Korem 152/Baabullah, dan anggota Gamalama Bicycle Club Ternate (GBC). (Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait