Vaksinasi Covid-19 Sambil Menikmati Kopi di Nyok Cafe Bondowoso

  • Whatsapp
Salah warga yang sedang divaksin oleh petugas Puskesmas Kota Kulon disaksikan oleh anggota DPRD M Irsan didampingi oleh Lurah. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Ratusan orang berbondong-bondong berkunjung ke Nyok Cafe jalan Diponegoro Kota Kulon Bondowoso, Sabtu pagi (13/11).

Mereka datang ke Nyok Cafe untuk vaksinasi sekaligus menikmati suguhan kopi spesial Nyok Cafe.

Sedangkan petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi adalah dari Puskesmas Kota Kulon.

Kepala Puskesmas Kota Kulon Ahmad Mansyur mengapresiasi atas partisipasi masyarakat yang cukup untuk ikut vaksinasi yang dilaksanakan di Nyok Cafe ini.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran cukup tinggi. Habis divaksin masyarakat bisa bersantai dulu sambil menikmati suguhan kopi khas Nyok cafe,” ungkapnya.

Sementara itu pemilik Nyok Cafe Naufal Gustia Marsadhia mengatakan, ia sengaja mengajukan cafenya sebagai tempat vaksinasi ke kelurahan Kota Kulon dan Kepala Puskesmas Kota Kulon.

“Setelah dapat ijin, ternyata banyak masyarakat yang datang untuk vaksinasi ke nyok kafe ini,”tuturnya.

Pihaknya ingin masyarakat segera mendapatkan vaksinasi agar tercipta herd imunity sehingga masyarakat kebal dari Covid 19. Agar kehidupan secara normal bisa segera terlaksana.

“Jika semua warga di vaksinasi maka bisa kebal dan status Bondowoso bisa ke level dua atau satu sehingga perekonomian segera pulih dan normal kembali,”imbuhnya.

Tampaknya hadir di acara tersebut Lurah Kota Kulon Hendrik dan Sekretaris Lurah, anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan Bondowoso Muhammad Irsan Bachtiar yang ikut melihat kegiatan vaksinasi. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait