Vaksinasi di Pantura, Kapolres Pamekasan Ajak Masyarakat untuk Vaksin

  • Whatsapp
Foto Bersama Bupati dan Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda dan kepala Desa Sotaber.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,Forkopimda Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan Pantau Langsung pelaksanaan gerai vaksin Presisi Polres Pamekasan di Kediaman Kades Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Kamis, (18/11/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Rogib Triyanto,menyempatkan berkomunikasi dengan beberapa peserta vaksin yang sedang duduk menunggu antrian untuk divaksin.

Bacaan Lainnya

“Saya ingatkan kepada masyarakat agar nanti setelah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, bukan berarti habis divaksin terus merasa kebal tidak jaga prokes,”ungkapnya.

“Vaksin meningkatkan imun kita, dan harus tetap pakai masker dimana-mana,” pesan Kapolres Pamekasan.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Pamekasan menyampaikan, bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity bagi warga masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi. Termasuk, dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol Kesehatan.

“ Harapan kami, dengan adanya Gerai Vaksin Presisi jemput bola ini, seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan bisa mendapatkan pelayanan vaksin untuk membentuk herd immunity dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ,” pungkas Kasi Humas Polres Pamekasan.

Kasih humas menambahkan untuk grai Vaksinasi Pressi Polres Pamekasan untuk hari ini dilaksanakan di tiga titik, yaitu di Lapas Pamekasan, Klinik Urkes Polres Pamekasan dan di kediaman Bapak Nasuki Kades Sotaber.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait