Vaksinasi OJK – IKA Unair di Surabaya Targetkan 10.000 Peserta

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga mengadakan vaksinasi Covid-19 di Airlangga Convention Center Kampus Unair, Sabtu-Minggu (4-5/9/2021). Vaksinasi ini diharapkan diikuti 10 ribu peserta dari kalangan mahasiswa, dokter muda dan masyarakat umum.

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso mengatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat terciptanya kekebalan komunal yang dapat mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional.

“Kerjasama dan sinergi penyelenggaraan vaksinasi dengan universitas maupun ikatan alumni akan terus dilakukan khususnya bagi seluruh pegawai, mahasiswa maupun masyarakat,” lanjut Wimboh saat melakukan peninjauan bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Selain kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi, OJK dan Unair juga sepakat memperpanjang kerjasama dalam pengembangan sektor jasa keuangan, peningkatan edukasi keuangan, serta perlindungan konsumen dan masyarakat.

Perjanjian kerjasama itu telah ditandatangani Wimboh Santoso dan Mohammad Nasih selaku Rektor Unair. Kerjasama OJK dengan Unair ini juga dilakukan dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berperan dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Kerjasama ini dapat dikembangkan dengan pembukaan program pascasarjana konsentrasi khusus manajemen risiko untuk mempersiapkan insan-insan milenial agar siap bekerja di OJK dan sektor jasa keuangan,” terang Wimboh.

Sedangkan untuk vaksinasi, selain bekerjasama dengan Unair, OJK juga bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Industri Jasa Keuangan serta berbagai pihak. Target OJK, memberikan vaksin sebanyak 10 juta ke berbagai daerah untuk mendukung upaya pemerintah membentuk kekebalan komunal. (Gan)

Teks Foto: Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso saat meninjau vaksinasi di Airlangga Convention Center Kampus Unair, Sabtu (4/9/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait