Varian Baru Hadir, Zenfone Varian Lama Turun Harga

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Hadirnya sejumlah varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone 2 membuat varian yang sudah lebih dulu hadir mendapatkan update harga. Dengan update yang dilakukan, harganya menjadi lebih terjangkau dan membuat lini produk ASUS Zenfone menjadi semakin menarik untuk dimiliki.

“Kini pengguna semakin mudah untuk memiliki smartphone ASUS Zenfone, karena harganya menjadi lebih terjangkau dibanding sebelumnya,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

“Dengan harga terbaru, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih ASUS Zenfone dibandingkan dengan produk lain yang menawarkan fitur dan performa serupa namun dipasarkan di harga yang lebih mahal,” sebutnya.

Sebagai informasi, penurunan harga diberikan pada 4 varian ASUS Zenfone yang sudah beredar di Indonesia. Varian itu Zenfone 4C ZC451CG, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (8GB), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (16GB), dan Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL.

ASUS Zenfone 4 ZC451CG adalah varian Zenfone yang memiliki performa yang luar biasa di harganya yang terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom multi core berkecepatan 1,2GHz, smartphone ini menawarkan performa yang sangat baik.

Berbagai aktivitas yang dilakukan di smartphone ini akan berjalan dengan lancar berkat teknologi Intel Hyper Threading. Teknologi PixelMaster juga hadir di smartphone ini, sehingga ASUS Zenfone 4 bisa mengambil gambar dalam gelap hingga 400% lebih terang.
Kemudian Zenfone 2 Laser ZE500KG. Smartphone berbasis Android 5.0.2 Lollipop dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 ini menyediakan performa mumpuni untuk berbagai aktivitas.

Kinerja tinggi sekaligus efisiensi energi yang ditawarkan membuat pengguna bisa mengambil foto-foto dengan cepat, merekam dan mengedit video HD cukup dengan sedikit penggunaan daya baterai.

Berikutnya Zenfone 2 Laser ZE550KL.
ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL adalah varian Zenfone yang memiliki desain premium dan elegan. Dengan bezel 3.9mm, desain smartphone ini menjadi lebih tipis dan ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam.

Zenfone 2 Laser ZE550KL memiliki teknologi Laser Autofocus yang mampu menangkap gambar hanya dalam waktu 0.03 detik. Perpaduan dari berbagai teknologi dari ASUS menjadikan smartphone berukuran layar 5,5 inci ini semakin sempurna. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *