Vestifal Wirakarya Kampung Kelir

  • Whatsapp

Danramil 0818/17 Ampelgading Kapten Inf Tartib hadir pada Penutupan Vestifal Wirakarya Kampung Kelir Pramuka di Desa Lebakharyo Kec.Ampelgading Kab.Malang, Rabu Malam 12/4/2017.

Hasil karya 1000 Orang Pramuka Penegak dan Pandega seMalang Raya yg mana dapat menyulap kampung jadi Bersih Aman dan Sehat telah selesai dan ditutup Oleh Wakil Gubernur Jatim lewat telekomfren dengan menyampaikan melalui Pramukalah dasar bina Kreatifitas, kerja keras, kerjasama dan Cinta tanah air dapat terwujud.

walau dengan waktu yg sangat singkat kegiatan yang dimulai dari tgl 10 s/d 12 Pramuka masih memberikan karya yang gemilang dapat menyulap/merubah kampung hingga bisa layak dikunjungi Wisatawan karena kampung jadi punya nilai lebih Bersih Indah dan Aman .

Kegiatan Pengecatan rumah satu kampung dan 1 bedah rumah terselesaikan merupakan kerjasama dengan PT.Cat Emco dan Jawa Pos dengan didukung oleh Muspika Kec.Ampelgading, Perangkat Deda Lebakharjo serta Masyarakat setempat.

Ditempat terpisah Danramil 0818/17 Ampelgading menyampikan Dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan, Pramuka berkarya tidak terlepas dari militansi Babinsa dan Muspika dalam sosialisasi ke masyarakat sehingga masyarakat dengan sadar dan ikhlas melayani Anak-anak Pramuka yg menginap di rumah penduduk dengan kesan tanpa beban sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut Kapten Inf Tartib menjelaskan Kegiatan yang dimeriahkan Grup Band dari Ibu Kota Letto ini cukup bisa mengobati rasa lelah yang diradakan peserta Festival sehingga bisa merubah menjadi keceriaan disaat grup tersebut melantunkan lagu lagu Pramuka dan lagi lainya sehingga bisa membangkitkan semangat Pramuka Pegak dan Pandega yang berjumlah ribuan. ungkapnya.

Acara penutupan Penutupan Festifal Wirakarya Kampung Kelir Pramuka dihadiri oleh Kak AR Purwadi (Ka Kwartir Cabang Pramuka Jatim ) yang mewakili Wakil Gubernur Jatim yang aktab di panggil Gus Ipul, Kadisdik Bapak Budianto (Ka Bina Muda Pramuka Kab Malang ), Komisi A DPRD Kab.Malang, Bapak Sumarno Muspika Kec. Ampelgading dan Muspika Kec.Tirtoyudho Kab.Malang, Camat se Kab Malang, Kades se Wilayah Kec.Ampelgading, Masyarakat Kec.Ampelgading.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *