Video Panas Cewek Madura Kembali Viral

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com | Sebuah video cewek telanjang bulat kini sedang viral, hingga sempat bikin heboh dunia maya.

Video panas tersebut banyak beredar di group-group WhatsApp (WA). Video panas berdurasi 1 menit 40 detik itu, dalam video ini terlihat sekali kalau dia gadis Madura.

Cewek Madura ini sepertinya merekam sendiri dirinya, sengaja mempertontonkan kemolekan tubuhnya tanpa sehelai benang.

Di Madura, beberapa orang mengetahui mengatakan, video ini sebenarnya pernah bikin heboh beberapa waktu lalu. Menurut mereka, video ini dulu juga beredar viral di group-group WA. Mereka heran kenapa video cewek Sumenep ini sekarang kembali viral.

Cewek Sumenep itu memperlihatkan lekuk tubuh tanpa sehelai kain pun. Dia beradegan panas bak model di depan kamera. Dia terlihat membelai rambutnya yang hitam.

Menurut keterangan, gadis yang ada di video ini berasal dari Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura. Namun sudah lama gadis itu menghilang dari desanya setelah videonya pertama kali viral.

Video ini pertama kali viral sekitar 4 tahun lalu. Sejak itu si model lokal menghilang. Terus, kini video itu kembali viral. Gadis tersebut nekat membuka kain panjang penutup badan ke bawah hingga tanpa busana.

Bayground video ini memperlihatkan gambar ini diambil dari sebuah rumah dengan dinding cat warna putih. Si model sempat memperlihatkan wajahnya ke arah kamera. Tidak ada suara dalam video ini. Tangan gadis telanjang bulat membelai rambutnya yang hitam dan panjang, kemudian memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya di depan kamera. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait