beritalima.com

Viral di Medsos, Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep

  • Whatsapp
Rumiati penjual rujak cengor yang dianggap wajahnya mirip artis Syahrini hingga viral di medsos.

SUMENEP, Beritalima.com| Akhir-akhir ini viral munculnya sosok seorang wanita penjual rujak cengor asal Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Rumiati, sipenjual rujak cengor ini mendadak viral dibeberapa medsos, karena dianggap memiliki wajah yang mirip sama artis ternama yaitu Syahrini.

Sejak munculnya video penjual rujak cengor yang wajahnya mirip salah satu artis tersebut banyak muncul di Youtube baik media sosial Facebook.

Saking penasarannya banyak warga dari berbagai wilayah berdatangangan ingin tahu wajah si penjual rujak cengor dengan ali-ali membeli rujak cengor buatan wanita yang hampir mirip artis tersebut.

Bahkan setiap harinya warung rujaknya itu hampir tidak sepi dari konsumennya. Dan warga tampak sedang banyak mengantri untuk membeli rujaknya.

Padahal rujak yang dijualnya itu tidak jauh beda dengan rujak cengor pada umumnya dan soal rasanya pun sama.

Karena rujak cengor yang dijualnya terbuat berbahan dasar Kacang goreng, Petis, Pisang biji muda, timun dan lainyanya.

“Ya saya datang ke sini cuma ingin tahu dan memastikan saja apa betul mirip sungguhan, yang katanya di medsos si penjual rujaknya wajahnya mirip Syahrini. Penasaran aja sich,”ucap salah satu pembeli Ikbal, Kamis(02/07/2020).

Rumiati, mengaku berjualan rujak sudah satu bulan lebih. Namun sejak munculnya dirinya di sosmed rujaknya semakin laris manis.

Bahkan menurutnya setiap harinya rujak cengor yang terjual hampir mencapai 100 Porsi.

“Saya berjualan rujak dan kaldu kikil sudah satu Bulanan, sejak dua pekan ini warung saya ramai dan dipadati banyak pengunjung. Alhamdulillah semuanya suka dan setiap harinya terjual sekitar 100 Porsi,”tandasnya[Tim]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait