Viral Polisi Borong Ratusan Bendera Merah Putih untuk Dibagikan ke Warga di Pamekasan

  • Whatsapp
Bakti Sosial Kemerdekaan RI ke-76, ketika Polisi Borong Dagangan Penjual Bendera Merah Putih Di Pamekasan.Sabtu (14/08/2021).

PAMEKASAN, Beritalima.com |Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan pembelian Bendera Merah Putih kepada para pedagang kaki lima (PKL) dalam rangka Bakti Sosial Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan peduli dampak pandemi Covid-19.

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo bersama anggota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghuhumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, bahwa giat tersebut adalah aksi sosial serta kepedulian anggota Polres Pamekasan kepada para pedagang bendera merah putih yang menjual dagangannya di Kabupaten Pamekasan.

“Keperdulian semacam itu memang seharusnya ditumbuhkan dan dipupuk untuk membantu sesama. Apalagi ini di masa pandemi Covid-19,” kata AKP Nining Dyah kepada Beritalima.com. Sabtu (14/08/2021), Sore.

Selain itu dengan membeli bendera, dapat membantu pedagang bendera yang mengalami pandemi covid-19 dimasa pandemi Covid-19 ini.

” Kita tunjukkan kepada masyarakat Bahwa Kita cinta negera Indonesia.Bagi kami NKRI harga mati,”jelas Kasubbaghumas.

Usai dibeli, ratusan bendera tersebut akan dibagikan kepada masyarakat dan pengendara, dengan harapan bisa menggugah masyarakat untuk memasang bendera di rumah dan kendaraan bermotor, sebagai wujud nasionalisme dan kecintaan kepada Negara.

“Semoga kegiatan ini menggugah masyarakat lainnya, untuk membeli dan memasang bendera merah putih. Dengan turut serta membeli berarti bisa membantu dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ,“ pungkasnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait