beritalima.com

Vidy Viral!!! Team Milenial (Covid-20) Menggemparkan Pulau Bali

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com |Covid-20 (community vidy 2020) PT. Rechain Digital Indonesia Sebuah perusahaan bisnis masa depan “vidy” kini sedang menjadi pembicaraan bagi orang-orang yang terkena PHK akibat covid-19 dan semakin diminati banyak orang, baik masyarakat indonesia dan dari luar negeri. Kini vidy telah menggelar “SOFT OPENING VIDY OFFICE” di hotel harris convention center, jl sunset road denpasar bali, Acara tersebut telah digelar selama 2 hari dari tgl 4 – 5 oktober 2020, acara dimulai dari pagi hingga larut malam.

Dalam acara tersebut telah dihadiri Mr.johan yang menjadi 001 Vidy indonesia

beritalima.com

Dalam kesempatan ini vidy benar benar solusi terbaik penghasilan bagi semua orang,maupun dari kalangan menengah kebawah maupun menengah keatas ,dari yang tua hingga yg mudah

Seperti contohnya anak-anak mudah kaum milenial ini yang berangkat rombongan dari surabaya ke bali mereka sangat antusias sekali untuk mengikuti acara tsb dan bergabung ke dalam vidy, kalo caranya bener hasilnya pasti bener di vidy inilah cara yang bener bagi orang-orang yang terkena PHK akibat covid-19.pungkas edo sebagai V1 dari rombongan surabaya.

Alasan kenapa mereka kaum milenial saat ini sangat antusias sekali untuk bergabung ke dalam vidy.”karena Kita wajib berani mengambil keputusan,Disini kita tidak hanya melihat keuntungan yang kita dapat, melainkan ilmunya.Era digital semakin berkembang, sudah seharusnya kita mendalami, khususnya kalangan milenial.” Pungkas edo

beritalima.com

Perusahaan vidy ini berdiri sejak tahun 2017 sebagai perusahaan bergerak dalam bidang advertising yang telah didirikan oleh matthew lim dan patrick colangelo.

Acara yang berlangsung sangat meriah dan telah dihadiri 700 orang undangan dari berbagai daerah seperti surabaya,malang,sidoarjo,bali,madura,NTT,lombok dll ,sangat antusias sekali para member vidy untuk mengikuti acara tsb meskipun dengan adanya dampak covid-19 semua para undangan tetap bersemangat dengan menggunakan protokol kesehatan.

Puncak acara vidy telah menceritakan tentang perjalanan vidy selama masuk di indonesia yang dibawa oleh mattew lim dan patrick colangelo dan kemudian dikenalkan ke mr.johan di indonesia,johan ini lah yang telah memperkenalkan vidy ke seluruh masyarakat indonesia sampai menjadi viral ,acara ditutup dengan pembagian 3 unit mobil ,1 unit sepeda motor dan diberikan hadiah undian 7 hp mewah yg diberikan ke para undangan.(arm)

AKU MENUNGGUMU DI VIDY

CP :

Arman : 082140385151

Ardhi : 08113441407

Bakar : 081906900011

Edo : 081259949899

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait